Menu

Pesta Miras Ricuh, Wiraswasta Dianiaya Begundal Kampung

  Dibaca : 62 kali
Pesta Miras Ricuh, Wiraswasta Dianiaya Begundal Kampung
ilustrasi

MANADO – Naas dialami lelaki Master Rama Malensang (55), warga Kepulauan Talaud. Pasalnya, wiraswasta ini dianiayaa pelaku berinisial SMA alias Steven (30-an), warga Kelurahan Tingkulu, Lingkungan ll, Kecamatan Wanea. Peristiwa itu terjadi tidak jauh dari rumah pelaku, sekira pukul 23.00 Wita, Senin (31/8/20) kemarin.

Informasi yang dirangkum, kejadian itu berawal saat korban bersama dengan pelaku menggelar pesta minuman keras (Miras) di tempat kejadian perkara (TKP). Entah terjadi permasalahan apa, tiba-tiba pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini langsung melempar korban dengan mengunakan meja. Akibat serangan itu korban mengalami rasa sakit dibagian kepala. Tak terima dengan perbuatan tersebut, korban akhirnya melaporkan kejadian yang dialami ke pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Tommy Aruan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. “Korban telah membuat laporan dan sudah dilakukan visum untuk proses penyelidikan,” ungkap mantan Kapolsek Sario itu. (ndy)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional