Menu

H2M Ajak Masyarakat Bolsel Ciptakan Pilkada Damai

  Dibaca : 28 kali
H2M Ajak Masyarakat Bolsel Ciptakan Pilkada Damai
Hi Herson Mayulu SIP
BOLSEL — Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hi Herson Mayulu SIP (H2M) mengajak seluruh elemen masyarakat Bolsel menciptakan pesta demokrasi Pilkada Bolsel 2020, aman dan damai.
“Di tengah perbedaan soal pilihan, tetap junjung tinggi rasa persaudaraan dan silahturahmi antar sesama. Ini pesta rakyat. Jadikan  pesta demokrasi ini pesta yang meriah, pesta yang penuh ikatan tali silaturahmi,” ujar H2M. Menurutnya, mewujudkan demokrasi yang diimpikan, masyarakat harus lebih cerdas lagi, utamanya jangan sampai terbujuk dengan politik uang, saling hujat, fitnah dan melakukan ujaran kebencian. “Hindari hal-hal yang mencederai demokrasi. Mari kita buat Pilkada ini aman dan damai,” imbuhnya.
imbau Herson. Pasangan calon (Paslon) Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), dan Riston Mokoagow-Silviah Van Gobel (RISKI) juga sepakat menjadikan Pilkada Bolsel berkualitas. “Mari kita berpolitik dengan santun dan elegan,” kata calon bupati petahana Hi Iskandar Kamaru. Hal serupa disampaikan kubu penantang Paslon RISKI. “Bagi RISKI, di Pilkada ini tidak sedang bertarung, tapi berkompetisi,” kata Ketua DPC Partai Nasdem Bolsel Muhammad Paputungan, yang mewakili Paslon RISKI mendaftar di KPU. (lel)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional