Menu

Sehan-Steven Asyik Bercanda

  Dibaca : 48 kali
Sehan-Steven Asyik Bercanda
SAHABAT: Sehan tertawa lepas bercanda dengan Steven usai pemeriksaan kesehatan.

MANADO — Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 para pendukung calon mulai ‘perang’ di media sosial. Tapi, tidak demikian dengan para calon yang mereka dukung.

Seperti yang dilakoni Cawagub Hi. Sehan Salim Landjar (Golkar-PAN-Demokrat) dan Drs Steven Kandouw (PDI-gabungan Partai). Mereka berdua malah asyik bercanda dan tertawa lepas usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandouw, kemarin sore.

Gaya Sehan, Bupati Bolmong Timur; dan Steven, Wagub Sulut yang hampir sama doyan berguyon menghasilkan suasana yang saling ledek dan penuh tawa. Para wartawan yang menyaksikan momen itu pun ikut terhibur dengan gaya keduanya yang lepas. Tawa hampir tak pernah terhenti menyaksikan keduanya bercanda.

Menurut Sehan, meski mereka akan bersaing pada Pilgub 2020, namun persahabatan keduanya akan tetap terjalin hingga Pilkada telah usai.

“Meskipun Pilkada telah usai nanti, kami berdua akan tetap berteman. Karena kita berdua ini adalah sahabat lama. Kalau urusan politik, itu urusan lain,” kata Eyang, sapaan akrab Sehan.(baz/**)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional