Menu

Paslon RISKI ‘PHP-in’ Massa Deklarasi

  Dibaca : 37 kali
Paslon RISKI ‘PHP-in’ Massa Deklarasi
Massa ungkapkan kekecewaan kepada Pasangan RISKI karena tidak realisasikan uang jalan yang dijanjikan jika hadir dalam Deklarasi.

Kendaraan Sewa Belum Dibayar, Massa Kecewa Janji Bagi Uang Tidak Terealisasi

BOLSEL– Sejumlah warga yang hadir dalam deklarasi yang dilanjutkan dengan pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Riston Mokoagow dan Selvih van Gobel (RISKI), akhir pekan lalu, mengungkapkan kekecewaan. Bahkan mereka menyentil pasangan ini sebagai calon PHP (pemberi harapan palsu,red). Pasalnya, massa yang datang dijanjikan akan diberi uang jalan. Namun, hal tersebut tidak direalisasikan.
Pemilik mobil yang disewa juga mengungkapkan kekecewaan karena sampai sekerang belum dibayar.
Hal itu diungkapkan Wardiyanto Isilaku, warga Desa Motolohu, Kecamatan Helumo, yang turut serta dalam deklarasi itu. “Dorang pake dua oto kong dong janji bayar 500ribu. Massa yang pigi dorang janji mo dapa 50ribu per orang (Mereka pakai dua mobil dengan perjanjian sewa per mobil lima ratus ribu. Massa yang ikut juga dijanjikan Lima puluh ribu,red,” ungkap Wardiyanto. Menurutnya, dirinya sendiri tidak ingin terlibat dalam kegiatan tersebut, namun tim Pasangan RISKI berjanji akan memberi uang usai kegiatan. “Torang  ndak mo pigi deklarasi. Cuma dorang cari massa deng mo cari oto, kong torang ada oto jadi torang kase sewa.  Dorang janji  bayar pas abis deklarasi itu tapi sampe skarang belum bayar. (Kami tidak ingin pergi deklarasi. Tapi karena mereka mencari mobil sewa dan massa, sehingga saya sewakan mobil saya sesuai perjanjian dan mengangkut massa. Mereka janji usai deklarasi sewa mobil dibayar namun sampai sekarang belum dibayarkan,” ungkapnya lagi.
Dirinya mengaku kecewa dengan tim pemenangan Paslon RISKI yang tidak bertanggungjawab dengan janji. “Dorang pe tim yang pangge patorang depe nama Diman, torang pe satu kampung. Yaa.. karena dorang janji begitu, tetap torang tuntut harus dibayarkan. (Tim mereka yang mengajak kami namanya Diman. Yang bersangkutan tinggal sekampung dengan saya. Yaaa karena mereka sudah janji, kami tuntut harus dibayarkan,red),” tegasnya. Ungkapan kekecewaan juga disampaikan Andris Mooduto. “Saya punya oto sampai sekarang belum ada depe pembayaran. Torang di Motolohu ada tiga oto, ada juga kendaraan roda dua. Yang pastinya itu dorang pe janji, kalo dorang bayar yaa Alhamdulillah, kalo nyanda dibayar tentu torang dari masyarakat yaa tentu kecewa. (Sewa mobil saya sampai sekarang belum dibayar. Kami dari Desa Motolohu Tiga Mobil dan ada juga menggunakan kendaraan roda dua. Intinya mereka sudah berjanji. Jika dibayar Alhamdulillah, jika tidak tentu masyarakat kecewa,red),” bebernya. Terkait hal tersebut, Amin Laiya, salah satu tim pemenangan pasangan RISKI saat menampik hal tersebut. “Siapa yang bilang pa ente? Nyanda ada yang bajanji. (Siapa yang bilang kepada kamu? Tidak ada yang berjanji,” singkat Amin dengan nada geram saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa (8/9/20). (lel)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional