Menu

Pansel Lelang Jabatan Dibentuk di Mitra

  Dibaca : 15 kali
Pansel Lelang Jabatan Dibentuk di Mitra
David Lalandos

Draf Usulan Diajukan ke KASN

MITRA—Lelang Jabatan untuk eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra semakin dimatangkan. Buktinya, beberapa waktu lalu telah dibentuk panitia seleksi (Pansel) yang nantinya akan menjalankan semua proses lelang jabatan. “Ya panitia telah dibentuk dalam waktu dekat akan memulaikan kerjanya,” ujar Sekretaris Kabupaten Mitra David Lolandos.

Menurutnya Ponsel telah mengajukan draf open bidding ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN), setelah sebelumnya mengajukan usulan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut). “Pansel sudah di bentuk dan usulan kepada pihak Gubernur Sulut juga sudah diajukan. Rencananya hari ini pansel akan mengajukan usulan draft open bidding ke KASN,” ungkap Lalandos.

Dengan demikian dikatakannya, pihaknya saat ini tinggal menunggu rekomendasi dari KASN terkait pelaksanaan open bidding ini. “Untuk realisasi pelaksanaan open bidding, kami menunggi rekomendasi KASN,” ujar David Lalandos.

Adapun menurutnya, walau dalam situasi menghadapi pelaksanaan pemilihan serentak, namun hal ini tidak akan berpengaruh dalam pelaksanaan lelang jabatan ini. “Tidak akan menjadi hambatan karena Kabupaten Mitra tidak secara khusus menggelar pemilihan kepala daerah atau hanya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,” pungkasnya.

Sementara itu, lelang jabatan ini memang penting dilakukan guna mengisi jabatan eselon II yang lowong yang untuk sementara dijabat pelaksana tugas serta menggantikan pejabat yang akan memasuki masa purna bakti (pensiun). (jly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional