Menu

Polsek Kakas Salurkan Masker

  Dibaca : 16 kali
Polsek Kakas Salurkan Masker
Polsek Kakas sosialisasi pemakaian masker serentak. (ist)

MINAHASA-Polsek Rural Kakas dalam menindak lanjuti arahan Kapolri dan Pemerintah agar masyarakat tertib memakai masker, langsung action dengan kegiatan pembagian masker di Kecamatan Kakas. Menurut Kapolsek Kakas Iptu Erly Salangka pembagian masker ini dalam Rangkah pencegahan serta pemutusan mata rantai COVID-19 di Kabupaten Minahasa dan khususnya di wilayah kerja Polsek Kakas. “Ada sekitar 250 masker kesehatan yang akan dibagikan di Kecamatan Kakas.

Lebih lanjut, Salangka mengapresiasi warga Kecamatan Kakas, yang sudah sadar memakai masker. Dalam sosialisasi harus memakai masker, hampir tidak ada masyarakat yang ditemui tidak memakai masker waktu keluar rumah. “Sosialisasi yang dilakukan di Tugu Ayam Kecamatan Kakas, hanya dua pengendara motor yang kedapatan tidak memakai masker, dan langsung mendapat pembinaan serta diberikan masker gratis,” terang Salangka.

Sementara itu, Wakapolsek Kakas Ipda Rino Rantung, kedepan setelah sosialisasi ini, Polsek akan memberikan tindakan tegas kepada masyarakat yang tidak memakai masker. “Kan, aturannya sudah jelas. Pertama pembinaan, kemudian penindakan, makanya diharapkan kepada masyarakat agar dapat menyadari akan pentingnya memakai masker,” pungkas Rantung. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional