Menu

Galang Dukungan, Paslon Boltim Kunjungi Warga

  Dibaca : 15 kali
Galang Dukungan, Paslon Boltim Kunjungi Warga
GALANG DUKUNGAN: Calon Bupati Boltim Suhendro Boroma mengunjungi salah satu warga Boltim yang sementara dirawat di RSU Monompia Kotamobagu. Kemudian Calon Bupati Amalia Landjar membentuk tim pemenangan AMA-UKP.

SB-RG Gencar Sosialisasi, AMA-UKP Bentuk Tim Pemenangan

BOLTIM—Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 9 Desember mendatang, semakin menarik diikuti. Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) gencar menarik simpatik masyarakat pemilih.

Dari informasi yang didapat, Cabup Suhendro Boroma terinformasi turun langsung menyapa masyarakat di wilayah pegunungan atau di Kecamatan Modayag Bersatu dan Kecamatan Mooat sejak, Jumat (11/9) pekan lalu.

Bahkan tim relawan aksi sosial  SB-RG melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga kecamatan Mooat. Hingga Sabtu (12/09) Suhendro Boroma turun langsung menyapa warga sakit yang sementara dirawat di RSU Monompia Kotamobagu, kemudian dilanjutkan tatap muka dengan pendukungnya di Moyongkota.

Dalam kesempatan itu, Om Edo, sapaan Suhendro Boroma, memohon dukungan dan doa kepada masyarakat Moyongkota. Dia pun mensharingkan alasan maju sebagai calon bupati Boltim.“Kalau dari materi, alhamdulillah apa yang sudah saya dapatkan saat ini sudah lebih dari cukup. Karena sebagai Direktur Jawa Pos Grup, gaji saya berkali-kali lebih besar dari gaji bupati,” ujarnya.

Jadi, alasan Om Edo maju sebagai bupati bukan karena materi. Tapi murni karena panggilan untuk membangun daerah tercinta setelah dipercayakan partai pengusung. Putra asli Togit itu mengatakan, dia ingin membuat lompatan untuk Boltim untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain. “Banyak hal baru yang akan saya buat untuk Boltim, jika mendapat izin Allah dan dipercayakan masyarakat. Untuk itu, saya memohon doa dan dukungan agar semua itu terwujud,” katanya.

Lain dengan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Amalia Landjar (AMA) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP),Sabtu (12/09) pekan lalu, telah membentuk tim pemenangan. Pasangan yang diusul oleh empat partai poitik yakni,PAN,Partai Golkar, Partai Demokrat dan partai Gerindra ini mulai menyusun kekuatan untuk menatap pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

Di kesempatan itu, Cabup Amalia Landjar mengatakan, dirinya siap menjadi tulang punggung rakyat Boltim.”Saya terinspirasi dengan kerendahan hati seorang Sehan Salim Landjar. Yang mau berkorban untuk masyarakat Boltim.Sehan Salim Landjar sangat merakyat dan dicintai rakyatnya.Sehingga itu memotivasi saya.Saya siap jadi tukang punggung rakyat,” kata putri dari pasangan Sehan Salim Landjar dan Nursiwin Dunggio.

Dirinya berpesan, baik pendukung dan simpatisan untuk saling menjaga. Rapatkan barisan, perkuat persatuan untuk kemenangan bersama. Jangan kotori Pilkada 2020.”Saya adalah anak cucu dan adik kalian. Sehingga saya meminta, jaga kedamaian, persaudaraan, persahabatan, dan yang paling penting jangan menghujat. Jangan kotori Pilkada 2020.Terima kasih atas atensinya. Mari berjuang demi kemenangan kita bersama,” tutup Ketua KNPI Boltim. (mel)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional