Menu

Polsek Kakas Bagikan Beras

  Dibaca : 16 kali
Polsek Kakas Bagikan Beras
AKSI KEMANUSIAAN: Polsek Rural Kakas bagikan bantuan beras di Desa Mahembang dan Tumpaan. (ist)

MINAHASA- Polsek Rural Kakas dimasa Pandemi COVID-19 ini terus  membantu masyarakat. Kali ini, Polsek membantu masyarakat Desa Tumpaan dan Desa Mahembang, dengan membagikan beras kepada sejumlah keluarga yang berada di kedua desa. “Kedua desa ini letaknya di pesisir pantai Kakas, juga akses masyarakat untuk menuju pusat kota Kakas sangat jauh, makanya Desa Tumpaan dan Mahembang menjadi tujuan bantuan dari Polsek Kakas,” ujar Kapolsek Iptu Erly Salangka, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut, Salangka mengatakan bahwa bantuan beras ke masyarakat di Pandemi COVID-19, bukan kali yang pertama namun sudah beberapa kali Polsek Rural Kakas membagikan beras ke sejumlah warga yang ada di Kecamatan Kakas. “Jangan melihat besar kecilnya bantuan beras ini, tapi mudah-mudahan bisa membantu masyarakat di tengah Pandemi Corona saat ini,” terang Salangka.

Sementara itu, Humas Polsek Rural Kakas, Bripka Meky Tea mengharapkan kepada masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, demi kebaikan semua. Pasalnya, sampai sekarang COVID-19, hanya bisa ditangkal dengan rajin cuci tangan, pakai masker jika mau keluar rumah dan selalu jaga kesehatan tubuh. “Belum lama ini, Polsek juga sudah membagikan masker gratis kepada masyarakat, ini sebagai langkah pemutusan mata rantai COVID-19,” tukas Tea. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional