Menu

Aniaya Teman Sekampung, Remaja Malalayang Diringkus Lipan

  Dibaca : 13 kali
Aniaya Teman Sekampung, Remaja Malalayang Diringkus Lipan
TAK BERKUTIK: Pelaku setelah diamankan Tim Lipan di Polsek Malalayang.

MANADO – Seorang remaja berinisial PA alias Pedro (15), warga Kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang, terpaksa harus mempertanggungkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya, pengangguran ini diringkus Tim Lipan Polsek Malalayang, karena telah melakukan penganiayaan. Penangkapan itu di rumah pelaku, sekira pukul 22.30 Wita, Minggu (13/9/20) kemarin.

Informasi yang dirangkum, dimana korban Hizkia Gusti (18), warga yang sama, dianiaya oleh pelaku. Mendapat serangan, korban pun berusaha melarikan diri dan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Sedangkan pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor No. 321/IX/2020/SPKT/SEK.Malalayang tanggal 13 september 2020 lalu. Tim Lipan yang dipimpin Ipda M Pasaribu ini langsung bergerak mencari tahu identitas pelaku. Diketahui pelaku bersembunyi dirumahnya. Tim pun menuju lokasi yang mana adalah rumah pelaku. Alhasil, pelaku diringkus dan diamankan di Polsek Malalayang untuk diproses lebih lanjut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Malalayang Ipda M Pasaribu, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Yang bersangkutan sudah diamankan. Dan kini sudah dijebloskan ke dalam sel dan saat ini masih dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional