Menu

Warga Wori Tumbang 3 Tikaman

  Dibaca : 15 kali
Warga Wori Tumbang 3 Tikaman
DIAMANKAN: Pelaku berhasil diamankan di Polresta Manado.

MANADO – Sungguh miris yang dialami Yoram Kalitou (40-an), warga Desa Talawaan Bantik, Jaga II, Kecamatan Wori. Pasalnya, dirinya menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat tiga tikaman dari lelaki IM alias Iwan (34), warga yang sama. Peristiwa itu terjadi di tidak jauh dari rumah korban, sekira pukul 03.00 Wita, Minggu (13/9/20) dini hari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, menurut keterangan dari saksi Ikbal Daniel (15), warga setempat, menjelaskan sekitar pukul 03.00 Wita terjadi keributan di lokasi kejadian. Saksi melihat pelaku iwan mencabut pisau dari pinggang sebelah kanan. Kemudian langsung menusuk korban tiga kali di bagian dada dan kepala hingga terjatatuh diselokan dengan berlumuran darah. Setelah melakukan penikaman pelaku langsung pergi dan masih sempat beteriak-teriak (Bakuku) di jalan. Tidak lama berselang korban langsung diangkat oleh masyarakat dan di bawa ke RSUP Kandou.

Mendapat informasi adanya kasus pembunuhan Tim Macan Polresta Manado yang dipimpin Ipda Bintang Yudha Gama, langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Beberapa saat kemudian tim mendatangi rumah pelaku. Alhasil, pelaku berhasil diamankan dirumah tempat tinggalnya. Pelaku pun berhasil diamankan dan selanjutnya di bawah ke Polresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Menurut keterangan pelaku, saat dirinya hendak mengajak temannya untuk pulang ke rumah. Kemudian korban mengatakan kepada temannya “Nda usah pake pa dia”. Karna merasa tidak senang kemudian pelaku langsung pulang ke rumah dan mengambil pisau dapur.

“Setelah kembali ke tempat acara sata langsung merangkul dia (korban) di luar acara dan langsung menusuk ke arah dada kiri sebanyak dua kali dan ke arah kepala. Kemudian dia langsung tersungkur di tanah dan saya melarikan diri,” ungkap pelaku Iwan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Pelaku sudah berhasil diamankan oleh Tim Macan tanpa adanya perlawanan. Dan kini masih dalam proses penyelidikan. Diketahui pelaku juga pernah di proses di Polsek Wori karena kasus penganiayaan mengigit tangan teman,” tutur mantan Kapolsek Sario ini. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional