Menu

Polres Kotamobagu Tembak Curanmor Lintas Provinsi

  Dibaca : 12 kali
Polres Kotamobagu Tembak Curanmor Lintas Provinsi
AMANKAN: Tersangka berada di Mapolres Kotamobagu, setelah ditangkap di Kota Ternate.

KOTAMOBAGU— IM alias Ikram (32) warga Desa Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, dilumpuhkan Resmob Polres Kotamobagu. Ikram terduga seorang Pencuri Kendaraan Bermotor (Curanmor) roda dua, hendak kabur saat diminta menunjukkan tempat persembunyian barang bukti. “

Tersangka tidak mengindahkan peringatan tersebut, sehingga Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan tersangka di kaki. Selanjutnya Tersangka dibawa ke rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan tersangka dibawa ke Mapolres untuk proses penyidikan,” pungkas Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana.

Dari data kepolisian, selain di daerah Kotamobagu, Ikram mencuri sampai di Provinsi lain. Tim Resmob mencari  dari Kotamobagu sejak Kamis (10/9/20), lalu. Namun tersangka kabur dan hendak ke Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Tim Resmob membekuknya di atas Kapal Feri KMP Madani, yang akan bersandar di dermaga pelabuhan Feri Bastiong Kota Ternate.

Barang bukti yang didapat dari Ikram, satu sepeda motor Honda Beat Silver tanpa plat nomor, 1 STNK mobil Daihatsu Xenia DB 1347 LX, 2 kunci kontak mobil serta 1 buah Handphone. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional