Menu

Pria Singkil Perkosa Ibu Muda di Kuburan

  Dibaca : 10 kali
Pria Singkil Perkosa Ibu Muda di Kuburan
ILUSTRASI

Ancam Gunakan Sajam

MANADO – Malang yang menimpa perempuan berinisial GD (21), salah satu warga di Kecamatan Mapanget. Pasalnya, ibu muda ini menjadi korban pemerkosaan yang di lakukan pelaku berinisial OM alias Okta (30-an), warga Singkil Dua, Kecamatan Singkil. Peristiwa tersebut terjadi di Kuburan Masawara, tepatnya di Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil, sekira pukul 23.00 Wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya korban pergi bersama dengan pelaku di rumah mantan suaminya yang berada di kampung texas Mayondi sekira pukul 18.00 Wita. Usai dari rumah mantan suaminya, korban kemudian pulang bersama dengan pelaku menggunakan sepeda motor.

Sialnya, pelaku tidak langsung mengantar korban pulang ke rumah. Namun pelaku masih berputar-putar, sambil singgah ke rumah temannya. Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 23.00 Wita, pelaku yang sudah kebelet ngeseks ini langsung mematikan kendaraannya dan mencabut pisau jenis besi putih. Disitu pelaku mengancam korban. “Kalau nga nda mo iko tape mau, kita bunung pa ngana,” ujar korban menirukan perkataan pelaku.

Merasa terancam, korban akhirnya merelakan dirinya disetubuhi pelaku. Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian mengatar korban kembali ke rumah. Sementara korban yang tak terima dengan perbuatan yang dilakukan pelaku langsung melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami sudah menerima laporannya dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak,” pungkasnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional