Menu

Danrem Kunjungi Kantor Penegak Hukum Poigar

  Dibaca : 17 kali
Danrem Kunjungi Kantor Penegak Hukum Poigar
PERERAT: Danrem bersama jajaran berada di Mapolsek Poigar.

MANADO— Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH menyambangi dua kantor penegak hukum di Kecamatan Poigar, Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu, (16/9/20). Kantor tersebut yakni Polsek Poigar tepat berdampingan Koramil 1303-10/Poigar. Kedatangan Danrem disambut Kapolsek Poigar Iptu Demard Lerah, dan Plh Danramil Poigar Pelda Sulaiman beserta seluruh anggota Polsek serta anggota Koramil saling bersilaturahmi guna mempererat kebersamaan.

Danrem mengatakan TNI-Polri harus mampu melayani dan mengayomi masyarakat.  Terutama selalu berkoordinasi dengan baik terutama untuk saling membatu dan berkolaborasi demi membangun sinergitas yang solid sehingga semua tugas. “Kedatangan saya ini untuk membangun silaturahmi. Komunikasi dan sinergitas bukan hanya pada level atasan tapi diharapkan menyentuh sampai pada kalangan bawahan. Hal ini harus diikuti oleh satuan di bawah, sehingga di dalam pelaksanaan tugas di lapangan tidak terjadi salah paham,” ujar Danrem.

Ia mengingatkan agar setiap personil menghindari pelanggaran sekecil apapun, kesalahpahaman apa lagi bentrokan antar sesama aparat TNI-Polri. “Kita harus mampu memberikan contoh kepada masyarakat. Untuk itu bina terus hubungan yang selama ini sudah terjalin, sehingga tugas seberat apapun di lapangan dapat diselesaikan secara baik dengan mengedepankan sinergitas,” kata Danrem.

Turut mendampingi Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Kasiren Korem 131/ Santiago Kolonel Chb Moch Arfah Ashari, Kasilog Korem 131/Santiago Kolonel Arm Widodo, Kasiintel Korem 131/Santiago Letkol Inf Jefrry A Bojoh, Kapenrem Mayor Inf Saul Malangkas dan Kaur Binops Polres Bolmong, Ipttu Rudy Kilanta. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional