Menu

Eman Apresiasi Mahasiswa KKT Unsrat

  Dibaca : 21 kali
Eman Apresiasi Mahasiswa KKT Unsrat
DISKUSI: Walikota Tomohon Jimmy Eman berbincang dengan salah satu mahasiswa peserta KKT Unsrat.

TOMOHON – Walikota Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA mengapresiasi pengabdian 157 mahasiswa peserta Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, yang mengabdikan diri dan ilmu di sejumlah kelurahan. Apresiasi itu disampaikan walikota saat melakukan audensi di Taman Wisata Alam Tomohon, Rabu (16/9).

Eman mengucapkan banyak terima kasih kepada civitas akademika Unsrat Manado yang telah mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat untuk pelaksanaan KKT tahun ini.

“Banyak program yang telah dilaksanakan di Kota Tomohon, mulai dari program tematik dengan kegiatan pembuatan konten-konten kampanye pencegahan COVID-19 yang diposting di media sosial,” kata Eman.

Adapun program dan kegiatan yang dikerjakan, seperti pembuatan tempat cuci tangan, pembagian masker kepada masyarakat, kerja bakti bersama pemerintah kecamatan, melaksanakan webinar tentang kampanye pencegahan COVID-19, pembuatan video penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat wisata.

Eman mengatakan, apa yang dilaksanakan mahasiswa KKT sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah kota (Pemkot) Tomohon. Walikota beharap pelaksanaan KKT dapat bermanfaat sebagai pengalaman yang menambah wawasan dan ilmu pengetahuan untuk diterapkan dalam lingkup kerja nanti.

Pada kegiatan itu, dilakukan demo robotics simple smart handwash atau alat cuci tangan otomatis dengan disaksikan, dosen pengawas Prof Dr Jonly Rorong MSi, dosen pembimbing lapangan Victoria Untu SE MSi dan tim walikota untuk percepatan pelayanan publik Kota Tomohon. (elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional