Menu

Majukan Pendidikan Sulut, Unima dan Unsrat Kerjasama

  Dibaca : 18 kali
Majukan Pendidikan Sulut, Unima dan Unsrat Kerjasama
Pertemuan Rektor Unima dan Unsrat. (ist)

MINAHASA-Dunia pendidikan Sulut akan semakin maju. Pasalnya dua Universitas ternama di daerah nyiur melambai yaitu Unima dan Unsrat akan segera melakukan kerja sama.

Kedua pimpinan Universitas sudah melakukan pertemuan dan banyak bahas akan bagaimana lebih memajukan dunia pendidikan di Sulut. Pertemuan Rektor Unima Prof DR Deitje Katuuk MPd dan Rektor Unsrat Prof DR Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, berlangsung di Unsrat. Tim dari Unima diterima dan dijamu dengan baik oleh pihak Unsrat. Kunjungan Prof Katuuk juga untuk membangun silaturami dan sinergitas dengan Unsrat. “Pertemuan sekitar satu jam lebih dan penuh keakraban, selain itu banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut,” ujar Prof Katuuk.

Lebih lanjut, Prof Katuuk mengatakan pertemuan itu merupakan langkah awal dalam membangun silaturahmi dan sinergitas antara Unima dibawah kepemimpinannya dengan Unsrat. Karena menurutnya hal itu penting untuk dilakukan. Apalagi nantinya direncanakan akan ada beberapa kerja sama yang bakal dilakukan antara Unima dan Unsrat.

Soal kerja sama dibidang apa saja, Katuuk mengatakan akan segera dikaji oleh pihaknya. “Setelah itu akan disampaikan ke Unsrat untuk dibahas bersama,” tukas Prof Katuuk. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional