Menu

Danrem Ajak Anggota Polri-TNI Jaga Sinergitas

  Dibaca : 29 kali
Danrem Ajak Anggota Polri-TNI Jaga Sinergitas
KUNJUNGI: Danrem berbincang dengan Kapolres Minahasa, setelah berkunjung ke Bolmong.

MINSEL – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong menyambangi Polres Minahasa Selatan (Minsel) setelah kembali dari kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (16/9/20). Kedatangan Danrem bersama para staf disambut langsung Kapolres Minsel AKBP Norman Sitandon.

 Jenderal bintang satu ini mengatakan tujuannya untuk memelihara soliditas dan sinergitas antara TNI – Polri  yang sudah terbangun selama ini.  “Tantangan tugas kedepan semakin kompleks sehingga diperlukan kolaborasi serta sinergitas yang kuat antara TNI – Polri dan  Pemerintah daerah serta unsur lainnya. Sehingga tugas seberat apapun dapat diselesaikan dengan baik secara bersama sama,” ujarnya.

Danrem menambahkan, sinergitas itu bukan hanya slogan semata tapi dapat diimplementasikan di lapangan. Mulai pada level atasan sampai  menyentuh  pada level bawahan, ini yang ditunjukan oleh Brigjen TNI Meyer yang terkesan sangat rendah hati. “Harapannya para prajurit TNI dan Polri dapat mencontoh hal yang sama,  guna menghindari segala perselisihan dan kesalah pahaman yang terjadi dilapangan,” terangnya.

Turut mendampingi dalam kunjunga tersebut Kasiintel Korem 131/Santiago  Letkol Inf Jefry A Bojoh, Kasilog Kolonel Arm Widodo, Kasirem Kolonel Chb M Arfah Asari, dan Kapenrem 131/Stg Mayor Saul Malangkas. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional