Menu

Tiga Paslon Bupati dan Wabup Boltim Lengkapi Dokumen Persyaratan

  Dibaca : 27 kali
Tiga Paslon Bupati dan Wabup Boltim Lengkapi Dokumen Persyaratan
SIAP BERTARUNG: Salah satu LO menyerahkan dokumen perbaikan syarat calon Bupati dan Wakil Bupati.

BOLTIM-Hingga batas waktu ditentukan, Rabu (16/9) pukul 24.00 Wita, tiga Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),yakni Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Oskar Manoppo (OPPO),Amalia Landjar (AMA) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP), Suhendro Boroma (SB) dan Rusdi Gumalangit (RG) telah menyerahkan dokumen perbaikan syarat calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Penyerahan dokumen perbaikan tiga pasangan calon tersebut diwakili masing-masing LO dan perwakilan partai pengusul dan diserahkan ke KPU Boltim. Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Abdul Kader Bachmid saat dikonfirmasi mengatakan, dokumen perbaikan ketiga paslon telah lengkap. “Tepat pukul 18.35 Wita ketiga dokumen paslon telah diterima KPU Boltim di kantor KPU Boltim. Dokumen perbaikan diantar langsung oleh masing-masing LO dan perwakilan partai pengusul,” ucapnya.

Ia menjelaskan, perbaikan dokumen dimulai pada 14-16 September 2020 hingga pukul 24.00.”Tapi sebelum waktu berakhir, mereka telah mengantar dokumen perbaikan, dan dinyatakan lengkap,” uapnya.

Lanjutnya, setelah penyerahan dokumen perbaikan, KPU Boltim akan melakukan verifikasi dokumen mulai 17-21 September 2020.”Jadi kami akan melakulan verifikasi faktual dokumen. Kita akan memverfak keabsahan dokuman paslon. Dari situ kita akan lihat apkah dokumen paslon memenuhi syarat atau tidak,”  pungkasnya. (mel)

Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional