Menu

Golkar Tomohon Kompak Menangkan JGE-VB dan CEP-SSL

  Dibaca : 18 kali
Golkar Tomohon Kompak Menangkan JGE-VB dan CEP-SSL
KOMPAK: Fraksi Partai Golkar bersama bapaslon walikota dan wakil walikota JGE-VB.

Pilwako Ujian bagi Legislator Pertama Duduk di DPRD

TOMOHON – Fraksi partai Golkar dipastikan bakal kompak mendukung pasangan calon Jilly Gabriella Eman -Virgie Baker (JGE-VB) di pemilihan walikota (Pilwako) Tomohon dan Christiany Eugunia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) di pemilihan gubernur (Pilgub) 9 Desember nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Ir Miky Wenur MAP mengatakan, telah dilakukan pertemuan dan konsolidasi dengan personil Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tomohon.

“Pastinya fraksi PG Tomohon akan mendukung penuh dan bekerja keras memenangkan JGE-VB dan CEP-SSL dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” tegas Wenur.

Sementara Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE menegaskan siap menjalankan amanat tersebut. Menurut putra Walikota Tomohon itu, imbauan tersebut wajib dijalankan.

“Sudah seharusnya sebagai kader partai wajib mengamankan keputusan partai. “Kami akan mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan JGE-VB dan CEP-SSL,” tegas CBE.

Senada, Wakil Ketua Fraksi PG Tomohon Ladys Turang menegaskan, figir yang diusung oleh partai Golkar baik di Pilwako Kota Tomohon dan Pilgub Sulut merupakan kader terbaik yang diusung partai Golkar.

“Jadi sudah harga mati untuk memenangkan JGE-VB dan CEP-SSL. Mereka memiliki kemampuan dan integritas untuk memimpin Kota Tomohon dan Sulawesi Utara,” ungkap Turang.

Adapun Fraksi Partai Golkar dihuni 11 personil dimana 10 dari kadernya dan 1personil dari Partai Demokrat. Komposisi F-PG pun sangat mumpuni.

Pertarungan dalam Pilwako Tomohon bakal menjadi ujian bagi legislator yang baru pertama kali duduk di DPRD Kota Tomohon, seperti Christo Eman, Donald Pondaag, Priscila Tumurang, Toar Polakitan, Jenny Sompotan, dan Siane Jenny Samatara dari Partai Demokrat.

Nama Jenny Sompotan bakal menunujukan kemampuan sebagai kader yang lahir dari partai Golkar dan akan memberi kontribusi bagi kemenangan JGE-VB dan CEP-SSL. (elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional