Menu

Kerja Sama Pemkab Sitaro-BSG Berlanjut

  Dibaca : 104 kali
Kerja Sama Pemkab Sitaro-BSG Berlanjut

IPSITARO — Pemkab Sitaro kembali mempercayakan PT Bank SulutGo sebagai mitra dalam pengelolaan keuangan daerah.

Hal ini diperkuat dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bupati Evangelian Sasingen, dan Dirut PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng, Selasa (22/09/20).

Diketahui, kerjasama juga meliputi Pengembangan dan Penggunaan Aplikasi Koneksi Transaksi antara Rekening Kas Umum Daerah dengan Aplikasi Simda Keuangan dalam Optimalisasi Pengelolaan Keuangan Pemkab Sitaro.

“Semoga apa yang disepakati hari ini, dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata Sasingen.

Di satu sisi, ia juga berharap ke depan ada keterwakilan negeri 47 pulau (Sitaro, red) yang diberikan kesempatan pihak BSG untuk berkarir di Bank milik pemerintah daerah ini.

“Kalau belum bisa banyak, setidaknya ada keterwakilan satu dua orang,” sentilnya.

Sementara itu, Dirut PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng mengatakan, dengan ditandatangani kembali perjanjian kerjasama, menjadi bukti kepercayaan yang sangat tinggi dari Pemkab Sitaro terhadap BSG.

“Tak banyak yang dapat kami katakan, tapi pastinya kepercayaan ini akan kami jawab dengan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk apa yang menjadi harapan dari ibu Bupati,” singkatnya.

Sekadar diketahui, turut hadir pada acara tersebut, Direktur Operasional Bank SULUTGO, Koordinator Pengawasan BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Cabang PT Bank SULUTGO Siau, Kepala BPKPD Kabupaten Sitaro, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sitaro Jacson Baginda, dan Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Sitaro.

***Gustap Pansing

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional