Menu

Pemkab Minahasa Akan Selamatkan Yaki

  Dibaca : 33 kali
Pemkab Minahasa Akan Selamatkan Yaki
KOMITMEN: Sekkab Frits Muntu saat menerima kunjungan organisasi selamatkan Yaki Indonesia. (ist)

MINAHASA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berkomitmen akan menyelamatkan hewan Yaki, mengingat saat ini populasinya sudah sangat kurang. Apalagi hewan ini merupakan hewan asli Sulawesi, makanya patut untuk dijaga sehingga bisa berkembang biak dengan aman. Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos saat menerima organisasi selamatkan Yaki di Halaman Kantor Bupati, belum lama ini. “kKta berkomitmen untuk menyelamatkan hewan yang hampir punah ini,” ujarnya.

 Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa menyambut dengan baik kedatangan dari Yayasan Selamatkan Yaki di Indonesia serta akan bekerjasama untuk menyelamatkan Yaki yang ada di Kabupaten Minahasa saat ini. “Populasi yaki di Minahasa semakin menurun dikarenakan yaki selalu menjadi sasaran perburuan untuk diperdagangkan, dan dikonsumsi” ujar Sekda.

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Minahasa mendukung penuh lewat kampanye Selamatkan Yaki di Minahasa. Turut hadir Yayasan selamatkan yaki Indonesia Yunita siwi, Purnama Nainggolan, Kadis LH Drs.Vicky Kaloh dan Kadis BudPar Drs. Teddy Sumual MAP. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional