Menu

BerKAH Merahkan Posigadan

  Dibaca : 17 kali
BerKAH Merahkan Posigadan
TATAP MUKA: Tampak Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru saat oriasi politik dalam kampenye terbatas di salah satu titik di Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan.
BOLSEL — Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid terus melakukan blusukan ke desa-desa, meyakinkan rakyat dengan memaparkan visi misi dan program unggulan, lewat kampanye terbatas. Paslon nomor urut 1 ini, menyapa Masyarakat di Kecamatan Posigadan, tepatnya Desa Molosipat,  Lion dan Desa Saibuah yang terbagi di 8 titik.
Selain dihadiri  Iskandar dan Deddy, hadir pula, para pimpinan partai pengusung, yakni PDIP, Perindo dan Gerindra serta militansi dari Paslon bernomor urut satu tersebut. Selain memaparkan visi misi dan 11 program prioritas jika terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, dalam orasi politiknya, Iskandar  meminta  masyarakat  tidak mudah termakan isu provokasi, ujaran kebencian dan hoax yang sengaja disebar oknum-oknum tidak bertanggungjawab. “Banyak informasi berendus menyerang pemerintahan, bahkan pribadi kami, semua itu  hoax,  ujaran kebencian bahkan fitnah. Tujuan mereka hanya ingin merusak nama baik saya, dan pemerintahan yang hari ini berjalan,” ungkap Kamaru.
Menangkal informasi hoax  beredar masif di dunia maya katanya, masyarakat harus cerdas dalam menerima setiap informasi yang sengaja dibagikan oknum-oknum tidak bertanggungjawab. “Kebanyakan yang melakukan itu, menggunakan akun palsu, sehingga masyarakat harus cerdas. informasi harus dari sumber yang jelas,” tegasnya.
Kamaru pun berharap, masyarakat tetap memperkokoh tali Silahturahmi dalam suksesnya Pilkada serentak 2020 ini.
Jangan rusak kerukunan dan kekeluargaan kita hanya karena pesta demokrasi,” mari kita berpesta demokrasi dengan jujur santun dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Jangan mudah terprovokasi, termakan isu yang tidak benar. Jaga tali Silahturahmi kita baik-baik,” ujarnya. Orasi politik yang disampaikan pasangan yang diusung PDIP, Gerindra dan Perindo ini, mampu menyedot simpati rakyat. Masyarakat di tiga desa tersebut,
sepakat  mendukung dan siap memenangkan BERKAH “Kita solid untuk tetap mendukung BERKAH, mereka adalah pemimpin yang sudah terbukti membangun daerah ini. Pemimpin yang baik untuk masa depan Bolsel.” ungkap Sulaiman Palilati salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Posigadan. Sementara itu, Ketua tim pemenangan BerKAH Zulakarnain Kamaru mengatakan, kampanye terbatas di Kecamatan Posigadan akan berlangsung selama Lima hari. “Dalam kampanye kita tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Setiap titik hanya bisa dihadiri 50 orang,” katanya.
(lel)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional