Menu

Militansi HARUS All Out Menangkan Iskandar-Deddy

  Dibaca : 15 kali
Militansi HARUS All Out Menangkan Iskandar-Deddy
ARUS DUKUNGAN: Sejumlah Militan HARUS nyatakan sikap Dukungan Paslon BerKAH. Tampak salah satu TS HARUS Ichsan Van Gobel bersama, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan Ketua Tim Pemenangan BerKAH Zulkarnaen Kamaru foto bersama usai kampanye terbatas BerKAH di Kecamatan Posigadan.

Arus Dukungan Mengalir dari Berbagai Kalangan

BOLSEL — Arus dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. Sejumlah militansi pasangan Hadi Dario Siswoyo Gobel (HDG) dan Ruslan Paputungan dengan jargon HARUS, menyatakan sikap bergabung dan siap menangkan Paslon berjargon BerKAH. Hal itu disampaikan Ichsan Van Gobel. Politisi yang dijuluki Panglima HARUS ini mengatakan,  jagoannya tidak bisa melengang ke panggung Pilkada Bolsel karena tidak adanya dukungan Partai. Sebelumnya kata Ichsan, target dari duo Bolaang Uki- Pinolosian  maju lewat kendaraan Nasdem dan Golkar. Namun, harapan itu pupus. SK dua parpol   berlabuh ke tangan Paslon lain. “Mereka merampasnya. Menurut kami mereka tidak punya etika dalam berpolitik,” kata Ichsan Van Gobel yang ditemui di sela-sela kampanye Paslon BERKAH, di Desa Lion, Kecamatan Posigadan. Sampai sekarang lanjutnya, tim mereka masih komitmen dengan pasangan HARUS.  Namun mereka harus sportif karena Pilkada hanya ada dua Paslon. “Sebagai warga negara yang baik, kita harus punya pilihan. Kini saya menyatakan sikap mendukung dan siap menangkan pasangan Iskandar Deddy Pada Pilkada Bolsel. Ini sikap pribadi saya, Tapi, ada beberapa teman juga punya padangan yang sama,” tegasnya. Menurutnya, alasan memilih  BerKAH karena Paslon petahana tersebut punya visi  misi jelas dibanding Paslon lain. “Arah politik yang kita ambil sudah tepat. Iskandar -Deddy sudah berbuat untuk daerah dan masyarakat. Keduanya tinggal melanjutkan. Intinya kami All out menangkan pasangan BerKAH,” ujarnya.
Pasangan merakyat ini juga mendapat dukungan dari sejumlah kalangan. Di antaranya kaum milenial.
Suharto Saputra Bunsal mengatakan, arus dukungan kaum milenial kepada Paslon BerKAH sulit dibendung sehingga harus ada wadah untuk menampung aspirasi. Saat ini katanya, tim milenial Kecamatan Bolaang Uki sedang melakukan konsolisasi. “Kekuatan kaum melinial bisa menjadi tren center di ibu kota sehingga bisa memperlebar sayap ke kecamatan lain,” katanya. Menurutnya, dukungan kaum milenial kepada pasangan BerKAH bukan tanpa alasan. Menurutnya Paslon BerKAH sudah berbuat untuk daerah. Terlebih katanya,  11 program prioritas pasangan Iskandar- Deddy salah satunya peningkatan UMKM.  “Kekuatan milenial ini dibangun agar dapat berperan penting dalam membantu pembangunan ekonomi daerah melalui UMKM. Milenial Bolsel pandai menilai siapa yang layak dan pantas menjadi pemimpin Bolsel. kita memiliki ukuran idealis dan itu ditunjukkan untuk pasangan Iskandar-Deddy,” ujarnya. Sementara itu, Masrin salah satu warga Desa Molosipat mengatakan, dirinya tertarik dengan program dari Paslon Berkah, terutama  beasiswa anak didik tingkat SD, SMP dan Perguruan Tinggi. “Program ini tentu sangat diharapkan kami yang memiliki anak sekolah. Selain itu program yang dijanjikan pun tidak muluk-muluk, sudah dilakukan dan tinggal dilanjutkan. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kami untuk tidak mendukung BERKAH,” ungkapnya. Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon BerKAH Zulkarnain Kamaru dukungan dari berbagai kalangan. “BerKAH sangat terbuka sebab BERKAH adalah milik kita semua, milik seluruh rakyat Bolsel. Dengan adanya dukungan ini, tentu saja kita makin optimis menang,” kata anggota DPRD Bolsel dari PDIP ini. (lel)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional