Menu

Unima dan Pemkab Minut Kerjasama Bidang Pendidikan

  Dibaca : 27 kali
Unima dan Pemkab Minut Kerjasama Bidang Pendidikan
KOMPAK: Rektor Unima Prof Deitje Katuuk dan PJs Bupati Minut Clay June Dondokbey SSTP MAP tanda tangan MOU.

MINAHASA—Unima dan Pemkab Minahasa Utara (Minut) melakukan kerja sama dalam bidang pendidikan, ini nyata ketika kedua belah pihak melakukan penandatanganan MOU, di Kantor Bupati Minut.

Menurut Rektor Unima Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd, pemerintah daerah merupakan partner penting bagi perguruan tinggi, demikian juga sebaliknya perguruan tinggi menjadi partner penting bagi pemerintah daerah. Lebih lanjut Katuuk mengatakan Unima memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Minut yang sangat mendukung akan kerja sama ini. Juga memberikan dukungan moril dan spirit dengan terjalinnya kerja sama ini. “Mari kita terus bangun Minahasa Utara terutama harus menjadi teratas dalam indeks daya saing pendidikan di Sulawesi Utara, bahkan secara nasional,” ungkap Katuuk.

Sementara itu, PJs Bupati Minut Clay June Dondokambey SSTP MAP, mengatakan Pemkab Minahasa memberikan apresiasi positif kepada Unima yang sudah menjalin kerja sama dengan Pemkab Minut. Ini memiliki makna yang sangat baik untuk Pemkab dan merupakan kerjasama jangka panjang. Selain itu Akan meningkatkan SDM masyarakat untuk bisa bersaing di era sekarang ini. “Unima merupakan miliki peran penting dalam pembangunan juga memberikan kontribusi untuk Minut,” pungkasnya. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional