Menu

Pjs Bupati Boltim Sidak Ruangan Bagian Setda

  Dibaca : 13 kali
Pjs Bupati Boltim Sidak Ruangan Bagian Setda
SIDAK: Bupati Didampingi Sekdakab Boltim Sonny Warokka menyasar ruangan Bagian yang ada di Setda.

BOLTIM—Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Christiano Talumepa melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa bagian Sekretariat Daerah. Dalam sidak kali ini untuk memastikan kehadiran dari para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pjs Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Boltim Sonny Warokka, Asisten 1 Sekda Priyamos, Staf ahli Ramlah Mokodompis, Arsad Mamonto menyisir satu per satu bagian melihat langsung kehadiran ASN dan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat. “Sidak kali ini untuk melihat langsung kinerja dari pejabat dan ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Talumepa disela-sela sidak.

Lanjut dikatakannya,sidak kali ini bagian juga dari evaluasi kedisiplinan ASN.”Inipun akan menjadi satu pertimbangan jika ada rolling jabatan.Jadi sekali lagi,bekerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi,”jelas Talumepa.

Pantauan wartawan,Pjs Bupati Christiano Talumepa menyisir ruangan bagian- bagian dan  mendapati pejabat maupun ASN yang tidak ada di ruangan dengan berbagai alasan,ada alasan cuti, ada sakit dan tanpa alasan.(mel)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional