Menu

219 Warga Boltim Terima BST

  Dibaca : 25 kali
219 Warga Boltim Terima BST
Pjs Bupati Boltim saat menyerahkan BST

BOLTIM—Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) melalui Dinas terkait di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Sebanyak 219 warga yang berprofesi nelayan dan pembudidaya ikan di Boltim mendapat BST yang langsung diserahkan Pjs Bupati Boltim Christiano Talumepa SH MSi di  Balai Pertemuan Nelayan Desa Jiko Kecamatan Motongkad.

Dalam sambutannya, Talumepa  mengharapkan agar para penerima bantuan dapat memanfaatkanya dengan baik. Karena BST tersebut semata-mata untuk kesejahteraan nelayan dan pembudidaya ikan. Amat terlebih ditengah kondisi new normal sekarang ini semuanya masih berperang melawan COVID-19. “ Saya harapkan, manfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan yang tepat, dan mari kita jaga kesehatan karena kesehatan sangat penting dan paling berharga,” ungkap Pjs Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Boltim Dr Erna Mokodongan menambahkan bahwa BST untuk 219  nelayan dan pembudidaya ikan di Boltim masing-masing mendapat Rp 300 ribu per orang.(Mel)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional