Menu

PAHAM Beri Perhatian Khusus Tani-Nelayan

  Dibaca : 27 kali
PAHAM Beri Perhatian Khusus Tani-Nelayan
Julyeta Paulina Amelia Runtuwene -Harley Mangindaan

MANADO – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR)-Harley Mangindaan (AiM) akan memberikan khusus bagi petani dan nelayan. Buktinya, paslon dengan jargon PAHAM ini, mencantumkan program bantuan bagi kelompok tani dan nelayan.

Menurut Ai sapaan akrab Wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015 ini, daerah ini menyimpan potensi pertanian menjanjikan jika digarap dengan serius. Tentunya memanfaatkan teknologi yang tepat serta mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

“Jika program ini didukung masyarakat, bukan tidak mungkin sektor pertanian akan menjadi sumber PAD baru bagi Kota Manado dan sejalan dengan itu kesejahteraan petani pasti meningkat,” ujarnya, kemarin.

Lanjutnya mengatakan, untuk sektor perikanan JPAR-AiM menilai selain menyimpan keindahan laut yang luar biasa, pantai Kota Manado juga memiliki stok ikan yang melimpah.

“Kita juga akan menguncurkan bantuan kepada para kelompok nelayan untuk lebih memaksimalkan potensi ini,” katanya.

Prinsipnya lagi, katanya, jika paslon PAHAM diberikan kesempatan untuk merealisasikan program ini, bukan tidak mungkin sektor pertanian dan perikanan akan menjadi primadona baru di Kota Manado.

“Para Investor pun akan tertarik untuk berinvestasi di kedua sektor tersebut. Dampaknya nanti pada peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan serta banyak terbuka lapangan-lapangan kerja baru,” imbuhnya. (zly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional