Menu

Kaeng dan Montolalu Siap Menangkan JGE-VB di Tumatangtang Satu

  Dibaca : 100 kali
Kaeng dan Montolalu Siap Menangkan JGE-VB di Tumatangtang Satu

TOMOHON – Bentuk dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi, di 44 kelurahan di Kota Tomohon terus berdatangan.

Kali ini, Komando Rajawali dan Generasi Emas Tomohon (GET) Kelurahan Tumatangtang I, solid untuk kemenangan paslon yang diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar), Nasional Demokrat (NasDem), Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan partai Demokrat.

Ketua GET Tumatangtang I, Megi Kaeng mengatakan, sebagai generasi muda di Kota Tomohon mendukung penuh pasangan JGE-VB di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

“Kami sangat mengharapkan kota ini dipimpin oleh orang yang memang benar-benar ingin membangun, bukan hanya sekadar menebar janji semata. Kami yakin, visi dan misi pasangan nomor urut 1 mampu menjawab keinginan masyarakat Tomohon,” tegas Kaeng.

Dia berharap, kepada seluruh generasi muda di Kota Tomohon untuk jangan salah menilai figur JGE-VB yang seringkali diterpa isu yang tidak benar. Dia juga yakin kalau pasangan itu mampu menjawab keinginan masyarakat Tomohon.

Koordinator Komando Rajawali Tumatangtang Satu, Mario Montolalu mengungkapkan, pihaknya optimistis JGE-VB akan meraih kemenangan pada 9 Desember nanti. Menurutnya, masyarakat pintar dalam menilai siapa yang pantas untuk memimpin Kota Tomohon.

“Kita diajarkan untuk sabar, bukan saling menjatuhkan. Mari kita kawal JGE-VB sampai pada kemenangan,” tukas tokoh katolik itu.

Dalam pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, Virgie mengungkapkan rasa terima kasihnya boleh terima di tengah masyarakat Tumatangtang I.

“Terima kasih atas dukungan generasi muda yang tergabung dalam GET dan Komando Rajawali Tumatangtang Satu,” ucapnya, sembari berharap, apa yang diharapkan generasi muda Tomohon, pasti akan kami penuhi. (elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional