Menu

HUT ke-9, NasDem Tomohon Anjangsana ke Panti Asuhan

  Dibaca : 44 kali
HUT ke-9, NasDem Tomohon Anjangsana ke Panti Asuhan

TOMOHON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tomohon memilih melakukan anjangsana ke panti asuhan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem, Rabu (11/11).

Anjangsana dipimpin langsung oleh Pengurus DPP NasDem yang juga calon wakil wali kota Tomohon Virgie Baker SS MSi. Adapun panti asuhan yang dikunjungi yakni panti asuhan Wale Ne Oki Matani III, panti asuhan Sayap Kasih Woloan, panti asuhan Muthmainnah Kinilow dan panti asuhan Mefiboset Talete Dua.

Ketua DPC Partai NasDem Kota Tomohon Andy Sengkey SE mengatakan, memperingati HUT-9, menjadi momentum untuk terus memperjuangkan dan mendengar aspirasi masyarakat.

“Harapannya Partai NasDem dapat terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan memberi sumbangsih dalam  kemajuan bangsa khususnya di Kota Tomohon,” ujar Sengkey.

Sementara pengurus NasDem Kota Tomohon yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL mengatakan, dirinya sebagai wakil rakyat akan bersama Partai NasDem untuk mengawal dan memperjuangkan kepentingan umum.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Cherly Mantiri SH menuturkan, perayaan HUT ke-9 dilaksanakan secara sederhana namun bisa bermakna.

”Di tengah pandemi, Partai NasDem ingin berbagi dengan panti asuhan. Semoga bisa memberikan manfaat bagi anak-anak dan pengasuh panti asuhan,” kunci Mantiri.

Tampak hadir, Sekretaris DPC NasDem Tomohon Jefifany Mawey, Bendahara Feky Oroh dan jajaran Pengurus NasDem Tomohon. (elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional