Menu

17 Sepeda Motor Modifikasi Diamankan Kedapatan Mengisi BBM Bersubsidi

  Dibaca : 28 kali
17 Sepeda Motor Modifikasi Diamankan Kedapatan Mengisi BBM Bersubsidi
TAK BERKUTIK: 17 Kendaran sepeda motor dan 14 galon saat diamankan Tim Rayon Gabungan Polresta Manado.

MANADO – Tujuh belas kendaraan sepeda motor, milik warga Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting, terpaksa diamankan Tim Rayon Gabungan Polresta Manado. Pasalnya, kendaran tersebut yang sudah di modifikasi untuk pengisian BBM subsidi jenis Premium. Penangkapan tersebut terjadi di Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting, tepatnya di SPBU Tuminting, sekira pukul 13.00 Wita, Kamis (12/11/20) kemarin.

Informasi yang dirangkum, penangkapan tersebut berawal saat anggota Polresta Manado sedang melaksanakan patroli di Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting. Tiba-tiba salah satu anggota mendapatkan informasi dari masyarakat. Bahwa di SPBU Tuminting, sedang melakukan pengisian BBM Bersubsidi jenis premium.

Mendengar informasi tersebut, Tim Rayon Gabungan Polresta Manado dibawah pimpinan Bripka S.Boseke, langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksud. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) anggota langsung melakukan pemeriksaan. Disitu didapati tujuh belas kendaraan roda dua sudah dimodifikasi untuk pengisian BBM bersubsidi dan empat belas galon. Tanpa menunggu lama, Tim kemudian mengamankan kendaraan tesebut bersama dengan barang bukti di bawa ke Polresta Manado untuk di proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Kendaran-kendaraan yang merupakan barang bukti sudah kami amankan, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kami,” ujar Aruan. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional