Menu

E2L Teken MoU Pembangunan Depot Pertamina

  Dibaca : 29 kali
E2L Teken MoU Pembangunan Depot Pertamina
LANGKAH AWAL: Penandatanganan Nota Kesepahaman pengembangan TBBM Mini oleh PT Pertamina Persero dan Pemkab Talaud.
TALAUD — Wujud perhatian Pemkab Talaud di bawah kepemimpinan Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga dalam memperjuangkan dan menghadirkan Depot Pertamina akhirnya tecapaiA.7. Tepat Jumat (13/11) pekan lalu di kantor pusat PT Pertamina (Persero), Pemkab dan Pertamina menjalin kerjasama. Fakta itu tertuang dalam Momerandum of Understanding (MoU). Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME mengatakan, penandatanganan MOU Pemkab Talaud dengan Pihak Pertamina diharapkan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya pemenuhan kebutuhan terkait BBM.
“Mewakili masyarakat dari tinonda sampai napombaru menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak pertamina yang telah merespon dan merealisasikan pembangunan depot pertamina di tanah Porodisa(Nama lain Talaud),” ujar Bupati Lasut dengan penuh bahagia.
Lanjutnya, Pemkab Talaud sudah siap membangun depot pertamina. Semoga ini berdampak positif dan menjadi Berkat bagi Kepulauan Talaud dan Berkat bagi pejabat di Pertamina bahkan Kementerian yang berbaik hati mempercepat realisasi harapan masyarakat yang berjuang bertahun-tahun. Sementara Wakil Bupati, Drs.  Moktar Arunde Parapaga (MAP) mengatakan pembangunan Depot Pertamina di Talaud ini adalah bukti Komitmen Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan warga melalui BBM satu harga. “Terjalinnya kerjasama ini membantu warga agar tidak ada lagi yang namanya kelangkaan BBM di wilayah Talaud,” pungkas Parapaga.
Perjuangan Kedua pemimpin Bumi Porodisa ini pun disambut baik warga Bumi Porodisa.
“Bersyukur akhirnya Talaud siap dibangun Depot Pertamina. Mudah-mudahan ini membantu warga agar tidak terjadi kelangkaan BBM. Terima Kasih untuk kedua pemimpin daerah E2L-Mantap yang peduli dengan kepentingan masyarakat ,” ungkap Yulstince Paalawa warga Melonguane. (jas)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional