Menu

JGE-VB Bakal Siapkan Rumah Kesembuhan COVID-19

  Dibaca : 40 kali
JGE-VB Bakal Siapkan Rumah Kesembuhan COVID-19
Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker Bororing SS MSi

TOMOHON – Pandemi COVID-19 diprediksi masih berlangsung hingga tahun depan. Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman -Virgie Baker (JGE – VB), tengah mempersiapkan program penanganan penyebaran virus corona.

Calon Walikota Jilly Eman mengatakan, pihaknya akan menyiapkan rumah kesembuhan dengan tenaga medis yang memadai untuk pemulihan pasien COVID-19.

“Kesejahteraan tenaga medis pun menjadi prioritas JGE-VB,” kata JGE. Lanjutnya, regulasi yang inisiasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, rancangan peraturan daerah (Ranperda) penegakan hukum dalam pengendalian COVID-19, harus menjadi pedoman bagi masyarakat.

“Jika kami dipercayakan memimpin Tomohon, tentunya akan melihat bagaimana peraturan daerah itu berlaku di tengah pandemi COVID-19,” kata lulusan Universitas Bina Nusantara ini.

Jika akhirnya sudah sesuai dan berjalan baik, kata JGE akan dipertahankan. Namun, jika akhirnya seiring dengan berjalannya waktu lalu sudah ada yang perlu direvisi, akan ditinjau lagi dan dilakukan perbaikan.

“Tapi kesejahteraan tenaga media sangat penting dipikirkan. Dan, itu harus dilakukan karena mereka bekerja di bawah ancaman penularan COVID-19,” kunci JGE. (elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional