Menu

Konsumen Grazia Residence Mulai Huni Rumah

  Dibaca : 40 kali
Konsumen Grazia Residence Mulai Huni Rumah
SENANG: Komisaris PT Garda Bangun Sejahtera Greysia Polii menyerahkan kunci bagi konsumen Grazia Residence.

TOMOHON – Warga Kota Tomohon dan sekitarnya yang ingin mendambakan hunian yang nyaman dengan lokasi strategis, perumahan Grazia Residence adalah jawabannya.

Perumahan yang terletak di Jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang I itu, hanya berjarak sekitar 300 meter dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah, mulai dibangun 24 Juni 2019, nampak antusias konsumen untuk memiliki rumah dengan luas tanah 105 m2 dan tipe bangunan 36 m2.

Komisaris PT Garda Bangun Sejahtera Greysia Polii secara simbolis menyerahkan kunci kepada konsumen yang rumah siap dihuni. Dijelaskan, sudah 10 unit yang dikerjakan dari total 81 unit yang akan dibangun.

Namun, dari 81 unit tersebut, 51 unit sudah ada pemiliknya. Ttinggal 29 unit yang belum ada pemilik,” jelas ganda putri terbaik Indonesia itu, didampingi Direktur Felix Djimin.

“Kota Tomohon merupakan kota asalnya melalui pembangunan perumahan bagi masyarakat terutama masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan menengah,” ungkap Polii.

Ia menuturkan, cukup dengan cicilan 900an ribu rupiah per bulan sudah bisa memiliki rumah idaman.

Pemilik rumah dr Reza Wagiu mengatakan, lokasi strategis dengan desain yang menarik membuat dirinya memiliki membeli rumah di Grazia Residence.

“Saat pertama kali melihat perumahan Grazia Residence sudah sreg atau suka. Jadi, tak pikir panjang lagi langsung memutuskan memilih mencicil rumah di Grazia Residence,” kunci Wagiu.(elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional