Menu

PLN Berhasil Tambah Daya RSUD Bolmong

  Dibaca : 15 kali
PLN Berhasil Tambah Daya RSUD Bolmong
LAYANAN PRIMA: Petugas PLN ULP Inobonto bersama jajaran RSUD Bolmong usai menyalakan listrik di RSUD Bolmong setelah penambahan daya.

BOLMONG — Berbagai upaya terus dilakukan oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (suluttenggo) untuk peningkatan pelayanan penyediaan tenaga listrik. Kali ini PLN kembali melayani penambahan daya salah satu pelanggannya yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow, dengan layanan dari S2/41.500 VA menjadi S2/197.000 VA.

Hadir pada peresmian layanan tambah daya tersebut Direktur Utama Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Dr. Debby Cinthia Dewi Kulo dan jajarannya, serta yang mewakili pihak PLN hadir Manager Unit Layanan Pelanggan Inobonto Rama Perdana.

Meyrina Turambi, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu menyampaikan bahwa sebagai pelanggan yang beroperasi dan berhubungan langsung dengan pelayanan publik dalam hal ini kesehatan masyarakat, tentu PLN sangat memperhatikan kebutuhan listrik RSUD Bolmong.

“Pelayanan tambah daya untuk fasilitas kesehatan menjadi prioritas karena tugas mereka menyediakan layanan dasar untuk masyarakat,” kata Turambi.

Di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Leo Basuki menambahkan bahwa jika ada masyarakat yang merasa kebutuhan listrik di rumahnya makin meningkat, jangan ragu menghubungi PLN. Karena pada dasarnya PLN selalu siap dalam menyediakan kebutuhan listrik setiap pelanggannya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak RSUD Bolmong atas kepercayaannya yang sudah diberikan kepada kami. Ini menjadi bukti komitmen PLN yang selalu selalu berusaha untuk meningkatkan customer experience seluruh pelanggannya. Semoga kebutuhan listrik yang disuplai untuk operasional rumah sakit ini dapat tercukupi. Dan terkait keandalan listriknya pasti akan terus kami jaga dan tingkatkan,” ujar Basuki.

 “Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PLN dengan pelayanan primanya sudah dapat melayani kami dengan cepat dan sigap,” tutur dr Debby.(baz/**)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional