Menu

CEP-SSL ‘Pasang Badan’ untuk Komoditi Unggulan Sulut

  Dibaca : 39 kali
CEP-SSL ‘Pasang Badan’ untuk Komoditi Unggulan Sulut
CEP-SSL mengabadikan momen usai mengikuti debat pasangan calon.

AMURANG – Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Lanjar (CEP-SSL), benar-benar ‘pasang badan’ menunjukkan keseriusan dalam mempertahankan komoditi unggulan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), yakni cengkih dan kelapa.

Pernyataan itu dibuktikan keduanya saat berlangsungnya debat publik paslon gubernur dan wakil gubernur yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut. Paslon yang akrab disapa Tetty dan Eyang itu, kembali menegaskan untuk siap berjuang menaikan harga cengkih, pala dan kopra.

“Cengkih, pala dan kopra adalah lambang kebanggaan dan jatidiri masyarakat Sulut. Sepanjang sejarah bumi nyiur melambai, cengkih dan kelapa menjadi ikon Sulut yang diabadikan dalam lambang daerah dan pernah digunakan di rumah rakyat kantor DPRD Sulut yakni gedung cengkih,” tandas Tetty.

Lebih jauh dikatakan, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, perjuangan tersebut telah menjadi komitmen untuk berjuang menaikan harga cengkih, pala dan kopra.

Keduanya juga berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat untuk meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan, bukannya membawa masalah atau derita.

“Dalam visi-misi, kami telah menyusun berbagai program yang menjadi kebutuhan masyarakat Sulut. Kami juga berjanji memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat pesisir dengan menyiapkan berbagai program, salah satunya pembangunan rumah rumah layak huni bagi nelayan. (jem)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional