Menu

Pdt Hanny Pantouw Terima Penghargaan Putra Kawanua Berprestasi 2020

  Dibaca : 15 kali
Pdt Hanny Pantouw Terima Penghargaan Putra Kawanua Berprestasi 2020

IPMANADO — Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI), Pdt Hanny Pantouw STh, dianugerahi sebagai salah satu putra kawanua berprestasi 2020.

Pengakuan ini dibuktikan dengan diterimanya penghargaan bertajuk Kawanua Award 2020 yang diselenggarakan INTERNASIONAL HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT PROGRAM dan FORSATU JAKARTA.

Pantouw sendiri ketika dimintai konfirmasi terkait capaian ini enggan buka-bukaan.

“Ya, seperti yang teman-teman (wartawan, red) lihat sendiri,” sahut Ketua DPP LMI ini.

Pria yang dikenal getol memperjuangkan hal-hal yang berhubungan dengan kesenjangan sosial ini pun mengaku tidak pernah menyangka akan menjadi salah satu penerima award tersebut.

“Karena pada prinsipnya apa yang saya lakukan selama ini murni untuk mendedikasikan diri untuk masyarakat, tanpa memikirkan apa yang akan saya terima nanti, termasuk penghargaan seperti saat ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia memaknai penghargaan ini sebagai cambuk untuk berbuat lebih.

“Kalau sudah ada penghargaan seperti ini, sudah barang tentu ini akan menjadi dorongan untuk semakin berbuat lebih dan lebih lagi,” ujarnya sembari berterima kepada INTERNASIONAL HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT PROGRAM dan FORSATU JAKARTA yang sudah menganugerahi award tersebut.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa kehadiran LMI yang notabene merupakan Ormas adat terbesar di Indonesia adalah untuk memperjuangkan hal-hal yang berhubungan dengan keberpihakan terhadap masyarakat kecil.

“Termasuk tidak kalah penting ikut ambil bagian dalam menjaga keutuhan NKRI dari gangguan kelompok radikal yang ingin memecah belah NKRI,” kuncinya.

Sekadar diketahui, penghargaan Ini diberikan kepada orang kawanua yang berprestasi, berdedikasi dan menjadi Panutan untuk Sulut dan Nasional.

***Lalenoh Robert

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional