Menu

Wawali Kotamobagu Tutup Latsar CPNS

  Dibaca : 41 kali
Wawali Kotamobagu Tutup Latsar CPNS
Penutupan latihan dasar CPNS yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang.

KOTAMOBAGU – Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu formasi 2018, berakhir Jumat (20/11). Upacara penutupan yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, dipimpin Wakil Walikota Nayodo Koerniawan.

Wakil Walikota (Wawali) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah mengikuti Latsar. Nayodo menjelaskan, CPNS merupakan aparatur negara  yang memiliki peranan penting dalam proses penyelenggaran pemerintahan.

Melalui Latsar kata dia, dapat terbentuk kepribadian Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak saja memiliki kompetensi, tapi juga sikap serta perilaku sebagai pelayan bagi masyarakat umum.

“Latsar bagi CPNS yang kita laksanakan ini juga dimaksudkan agar bisa membentuk figur ASN, yang nantinya akan mampu memberikan peranan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sarida Mokoginta, dalam laporannya menyebutkan kalau seluruh peserta telah dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan.

“Evaluasi terhadap peserta sejak dimulai sampai di dengan melibatkan widyaswara, pengendali serta panitia penyelenggara . Penilaian dilakukan hingga penetapan keputusan akhir evaluasi peserta,” tandasnya. ( nto/ jly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional