Menu

Danau Tondano Harus Dijaga Kelestariannya

  Dibaca : 36 kali
Danau Tondano Harus Dijaga Kelestariannya
Sekda buka rakor evaluasi implementasi pengelolaan danau tondano.

MINAHASA- Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits Muntu S.Sos Membuka Rapat Koordinasi Pengawalan dan Evaluasi Implementasi Rencana Pengelolaan Danau Tondano, Kamis 26 November 2020 di RM Astomi Peleloan.

Dalam sambutannya sekda menyampaikan untuk mari bersama-sama kita menjaga Danau Tondano, Sekda menghimbau kepada para Camat agar disampaikan kepada masyarakat untuk dapat terus menjaga kebersihan di Danau Tondano, dan memperhatikan sampah untuk di buang pada tempatnya. Selain itu harus menjaga kelestarian salah satu peninggalan sejarah dunia ini. “Mari kita terus berkoordinasi demi pelestarian Danau Tondano, segala upaya akan terus kita lakukan, demi untuk penyelamatan danau tondan,” ungkap Sekda.

Turut hadir dalam rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo, Kepaladinas Lingkungan Hidup Drs. Vicky Kaloh, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Silvanus P.T Lumintang ST, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Philip F.S. Siwi SE, Kepala Dinas Bapepelitbangda , Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Lendy E Aruperes, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Drs. Teddy D Sumual MAP , Kepala Dinas Perhubungan Ir. Hendrik K. Kaunang, Kepala Dinas Pertanian Dr.Ir Margaretha Ratulangi MAP, Kepala Dinas Perkim Lieke R. Pangow ST, Kepala Dinas Perdagangan S.Debby Bukara SE.M.Si , mewakili Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 Rully Lontoh,Dir. PDAM, Camat Eris, Camat Remboken, Camat Kakas, Camat Kakas Barat, Camat Tondano Selatan, Camat Tondano Timur, Camat Tondano Utara, Camat Tondano Barat. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional