Menu

Korem 131/Santiago gelar Syukuran HUT ke-57 Secara Sederhana

  Dibaca : 24 kali
Korem 131/Santiago gelar Syukuran HUT ke-57 Secara Sederhana

IP.MANADO — Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S.H melaksanakan syukuran secara sederhana dalam rangka memperingati HUT ke-57 berdirinya Korem 131/Santiago, yang tepatnya jatuh pada Senin, (4/1/21).

Acara di aula Santiago, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem kemudian diserahkan kepada Bintara tertua yang melaksanakan dinas yakni Peltu Oldi Darise jabatan Batilog Korem 131/Santiago.

Danrem mengatakan peringatan ini harus menjadi momentum bagi setiap Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago untuk mengevaluasi diri masing-masing. yakni apa yang telah diperbuat untuk satuan, masyarakat sekitar lebih khusus Bangsa dan Negara tercinta Republik Indonesia.

“Dengan bertambahnya usia satuan ini harus disikapi dengan kematangan dan kedewasaan seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 131/Santiago dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pengabdian bagi kepentingan TNI, masyarakat, Bangsa dan Negara,” kata Danrem dalm sambutan.

Makna terpenting, lanjutnya, dapat dipetik dari peringata ini adalah melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap semua bentuk penugasan yang telah dilakukan dimasa lalu. “Kita perlu mengkaji kembali sejauh mana kita telah berbuat, sehingga ke depan kita dapat memberikan pengabdian yang lebih baik lagi dari masa-masa sebelumnya sesuai dengan tugas pokok yang diberikan oleh Komando Atas,” pungkas Danrem.

Kegiatan ini juga disertai dengan doa agar Korem 131/Santiago diberikan kekuatan, pertolongan dan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas, pelaksanaan acara HUT ini dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yaitu dengan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Hadir dalam kegiaatan tersebut, Kasrem 131/Santiago Kolenel Arm Jan Hardy Watuseke, Para Kasi Rem 131/Santiago, Para Kabalak Rem, para Dandim jajaran, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ivonne Prince Meyer Putong beserta pengurus. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional