Menu

Pemkab Sitaro Gelar Ibadah Syukur Tahun Baru

  Dibaca : 52 kali
Pemkab Sitaro Gelar Ibadah Syukur Tahun Baru

IPSITARO — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) melaksanakan ibadah syukur memasuki tahun yang baru 2021.

Ibadah yang juga diikuti Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen, Wakil Bupati Drs. John H. Palandung M.Si, serta Sekretaris Daerah, Drs Herry Bogar MM ini, dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati dan dipimpin mantan ketua sinode GMIST, Pdt. Em W B Salindeho MTh.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dr Toni Supit, SE.MM yang juga merupakan suami bupati Evangelian Sasingen juga hadir dan memberikan sambutan usai pelaksanaan ibadah.

Dalam sambutannya, Supit mengajak masyarakat terutama ASN untuk menyukseskan program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksin COVID-19 yang saat ini sudah mulai didistribusikan di berbagai daerah di Indonesia.

“Saat ini, vaksin COVID-19 sudah mulai didistribusikan, saya berharap teman-teman ASN, dapat menyukseskan program ini,” kata Supit.

Namun, sambung dia, sebagaimana pernyataan dari Kementerian Kesehatan bahwa pelaksanaan vaksin ini akan memakan waktu kurang lebih 15 bulan untuk menjangkau seluruh warga Indonesia maka diminta kepada kita semua untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.

“Gerakan tiga M harus tetap diterapkan,” kunci eks bupati Sitaro dua periode ini.

Turut hadir para Asisten Sekda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Setda.

Dan sekedar diketahui pula, untuk ASN mengikuti ibadah tersebut melalui aplikasi zoom dan live facebook Dinas Kominfo Sitaro.

***Gustap Pansing

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional