Menu

Pimpin Apel Perdana, Bupati Sitaro Minta ASN Tingkatkan Semangat Kerja

  Dibaca : 55 kali
Pimpin Apel Perdana, Bupati Sitaro Minta ASN Tingkatkan Semangat Kerja

IPSITARO — Bupati Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen, mengaku puas dengan kinerja ASN sepanjang tahun 2020 kemarin.

“Secara umum saya puas sekaligus bangga dengan kinerja yang sudah diperlihatkan teman-teman sekalian sepanjang tahun kemarin,” ungkap Sasingen, saat memimpin apel perdana, Senin (4/1/21).

Meski begitu, ia meminta para abdi negara tidak cepat puas.

Sebaliknya, ia menantang ASN untuk lebih meningkatkan lagi semangat kerja.

“Di tahun 2021 ini, saya berharap semangat yang sama masih tetap ada. Bahkan, kalau perlu lebih ditingkatkan lagi,” tantangnya.

“Semangat gotong royong yang telah kita tunjukan ditahun kemarin, hendaknya dapat terus kita tingkatkan di tahun ini,” tambahnya.

Ia meyakini, seberat apapun tantangan yang akan dihadapi, jika dikerjakan secara bersama-sama maka pastinya hal tersebut dapat dilalui dengan sebuah kesuksesan.

“Sebagaimana semboyan kita yakni ‘Bolreng balang sengkahindo’, maka seharusnya semangat bekerja secara bersama-sama harus melekat dalam hati masing-masing kita,” sebutnya.

Hadir pula pada Apel Perdana tersebut Wakil Bupati, Drs John H Palandung MSi, Sekretaris Daerah, Drs Herry Bogar, MM, para Asisten Setda, Kepala OPD.

***Gustap Pansing

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional