Menu

Remaja Winangun Diamankan Lantaran Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur

  Dibaca : 24 kali
Remaja Winangun Diamankan Lantaran Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur

IPMANADO — LP alias Leos (16), warga Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib.

Remaja ini diseret ke ranah hukum lantaran diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur sebut saja Mekar (14), salah satu warga di Kecamatan Malalayang.

Penangkapan itu terjadi saat LP sedang berada di rumahnya, sekitar pukul 01.30 Wita, Senin (4/1/21).

“Penangkapan terhadap LP bermula dari laporan yang masuk di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu,” kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan.

Dibeberkannya, dalam laporan tersebut terungkap bahwa pada Sabtu (2/1/21) lalu, telah terjadi kasus pencabulan terhadap gadis dibawah umur.

“Berdasarkan laporan Lp/23/0I/2021/SPKT/Resta Manado, Tim yang dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama pelaku berhasil diamankan saat sedang berada di rumahnya,” tuturnya sembari menyebutkan, setelah dibekuk, LP langsung digiring ke Polresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” singkatnya.

***Andy Setiawan

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional