Menu

Pembayaran TPP ASN Bolmut Dipastikan 12 Bulan

  Dibaca : 21 kali
Pembayaran TPP ASN Bolmut Dipastikan 12 Bulan
Sirajudin Lasena

BOROKO –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dibayarkan selama 12 bulan.

“Pembayaran menggunakan dana yang dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) induk. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pembayaran hanya sepuluh bulan saja,” ujar Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bolmut Sirajudin Lasena MEc DEv, kepada Indo Post.

Untuk besaran penerimaannya, pihaknya masih menunggu penetapan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh. Dikatakan penerimaan anggarannya hingga saat ini belum ada. Namun untuk kepastian pembayarannya sudah ditetapkan.

Sementara sejumlah pemerhati berharap penetapan pembayaran TPP dapat memotivasi peningkatan kinerja ASN, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pemberian reward ini harus benar-benar diapresiasi dengan peningkatan kinerja oleh seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmut, untuk kemaslahatan masyarakat,” harap Arifin Bolota, salah satu pemerhati Bolmut. (pju)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional