Menu

Mantan Komandan KRI Makassar Jabat Danlanal Tolitoli

  Dibaca : 19 kali
Mantan Komandan KRI Makassar Jabat Danlanal Tolitoli
Proses Sertijab berlangsung di Mako Lantamal VIII, dengan memperhatikan protokol kesehatan.
MANADO– Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Danlanal Tolitoli dari Letkol Laut (P) Bayu Wicaksono, kepada Letkol Laut (P) Hariono. Kegiatan tersebut berlangsung di Loby Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado.
Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tantangan tugas TNI Angkatan Laut dari waktu ke waktu bergerak dengan dinamis dan semakin kompleks. Sehingga diperlukan adanya perubahan yang diarahkan untuk meningkatkan kinerja organisasi.
“Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan diharapkan akan muncul ide-ide baru yang kreatif dan inovatif untuk memajukan organisasi,” ujarnya.
Danlantamal VIII juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama Letkol Laut (P) Bayu Wicaksono bersama istri atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikiran serta usaha-usaha yang telah dilakukan selama menjabat Danlanal Tolitoli.  ” Kepada Danlanal Tolitoli baru, saya berharap dapat bekerja dengan baik sesuai tugas dan tanggungjawabnya,” pungkas Danlantamal VIII.
Sebelum menjabat Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono merupakan Komandan KRI Makassar-590, sementara itu Letkol Laut (P) Bayu Wicaksono, selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Komandan KRI Tarakan-905. (air)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional