Menu

SSM-OPPO Menang Paripurna

  Dibaca : 33 kali
SSM-OPPO Menang Paripurna
Hendra Damopolii

Hendra: Kompetisi Politik Mendewasakan Cakrawala Pikir

BOLTIM- Bupati dan wakil Bupati Boltim terpilih Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo (SSM-OPPO) berhasil menang paripurna dalam Pilkada tanggal 9 Desember kemarin. Pasalnya, pasangan dengan jargon Boltim BERSINAR ini berhasil meraih suara terbanyak atau menang secara politik bahkan secara hukum pasca sidang amar putusan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketua Tim Pemenangan Sachrul-Oskar, Hendra Damopolii mengatakan, pasangan Sachrul-Oskar adalah Bupati dan Wakil Bupati peraih suara terbanyak yang akan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih setelah hari ini Rabu 17 Februari (Kemarin), Gugatan PHPKADA oleh Paslon 01 (AMA-UKP dan 03 (SB-RG) ditolak oleh MK.

Kata mantan Ketua KPU Boltim ini, Sachrul-Oskar yang terpilih mengemban amanah kepemimpinan kedepan. Banyak harapan tertumpu di pundak Sachrul-Oskar generasi emas Boltim, kami percaya kalian pasti bisa dan karna itulah kami berjuang dengan tulus dan ikhlas. “Secara pribadi saya bangga dan berterima kasih atas kepercayaa sebagai Ketua Tim Pemenangan, ini adalah keniscayaan syukur yang harus saya patrikan bagi sejarah hidup saya. Insya Allah peradaban baru kepemimpinan Boltim akan mewujud BERSINAR dalam pembuktian abdi dan didikasi yang ditasbihkan di langit Boltim dan nisbahkan untuk segenap Rakyat Boltim yang sama kita cintai,” kata Hendra yang juga mantan Sekretaris Tim Pemenangan Sehan S Landjar-Rusdi Gumalangit (Sehan-Rusdi). “Alhamdulillah kita menang paripurna dengan dua legitimasi sekaligus, legitimasi Kedaulatan Politik dan Legitimasi supremasi Hukum Konstitusional,” tambahnya.

Dengan begitu pihaknya mengajak kepada segenap Tim Pemenangan, Pasukan Damai, Mama Love, Milenial Sachrul-Oskar dan seluruh pendukung Sachrul-Oskar untuk menikmati kemenangan. “Kalian luar biasa, mari nikmati kemanagan ini dengan bijaksana sambil menunggu tahapan selanjutnya. Tugas kita adalah menjaga dan merawat silaturhami antar sesama. Kita pastikan bahwa Sachrul-Oskar adalah harapan bagi perubahan Boltim yang lebih baik. Bravo untuk kalian semua, sayang skali. Bagi segenap masyarakat Boltim sambutlah pemimpin baru dengan riang gembira dan berikan kontribusi nyata, mari berangkulan kembali, perbedaan pilihan politik itu hal biasa yang luar biasa adalah kita bertangungjawab bagi masa depan daerah yang lebih baik kedepan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya menyempaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara KPU dan BAWASLU Boltim yang telah menjaga integritas dan mengawal Demokrasi dengan baik. “Secara khusus buat Patner tarung Kanda Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit (SB-RG) dan adinda Amalia S. Landjar dan Kakanda Uyun Kunaifi Pangalima (AMA-UKP, hormat saya buat kalian. Biarlah dinamika yang tersaji dalam kompetisi politik ini menjadi penggalan cerita yang mendewasakan cakrawala fikir dan menyejukkan¬† nawaitu kita di ruang ikhtiari. Semoga tidak ada dendam diantara kita untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang dan mengedukasi sikap kenegarawanan kita sebagai sesama anak Negeri,” Harapnya.

Selain itu, mantan Sektetaris Tim Pemenangan Sehan-Rusdi ini, menyampaikan selamat purna tugas untum Bupati dan Wakil Bupati Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit. Pada akhirnya tidak ada orang yang tidak tergantikan, hari ini 17 Februari tahun 2021 Sehan-Rusdi mengakhiri masa jabatan.¬† “Secara pribadi saya tetap menaruh hormat dan bangga pernah berjuang bersama sebagai Sekretaris Tim Pemenangan. Biarlah ini menjadi sejarah indah bagi saya dan tentu saya bersyukur pernah melewati ini semua secara kaffah. Inshalla dan semoga segala dedikasinya bernilai ibadah dan menjadi suluh peradaban bagi generasi Boltim selanjutnya,” jelasnya. (gry)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional