Menu

Jeffry Paat Pimpin KKI Sulut Gantikan Regar

  Dibaca : 17 kali
Jeffry Paat Pimpin KKI Sulut Gantikan Regar

MANADO — Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Koalisi Kependudukan Indonesia (KKI) Sulut digelar secara virtual. Musda dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut Ir Diano Tino Tandaju.M.Erg.

Menurut  Tino, keberadaan KKI Sulut yang diketuai oleh Drs. Philips M Regar MS adalah untuk membantu kemajuan program Banggakencana maupun program lain yang bersifat sosialisasi, seminar-seminar dan kajian tentang program serta penelitian dan menyusun dokumen Grand Design Pembangunan Kependudukan sampai ke kabupaten/kota.

“Keberadaan KKI juga diharapkan mampu menyusun profil kependudukan yang akan menjadi parameter kependudukan di Provinsi Sulut,” katanya.

Musda dilaksanakan, tambahnya, untuk menyusun program baru sebagai mitra kerja BKKBN, melakukan konsolidasi program sampai ke kab/kota dan bekerjasama dengan universitas swasta maupun negeri.

Dalam Musda itu telah terpilih Drs. Jefry Paat. MSi sebagai Ketua KKI periode Tahun 2021 – 2025. “Kami, jajaran BKKBN mengharapkan pengurus yang baru ini dapat meningkatkan kontribusi terhadap program Banggakencana dan bersama-sama membangun Sulawesi Utara,” imbuhnya.(baz/hms)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional