Menu

Keterlambatan Dana Duka di Minahasa Akibat Sistem Baru

  Dibaca : 16 kali
Keterlambatan Dana Duka di Minahasa Akibat Sistem Baru

MINAHASA-Keterlambatan dana duka yang sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Minahasa, dikarenakan adanya sistem yang baru dalam pengelolaan keuangan daerah, dulunya memakai Simda sekarang SIPD. Sehingga ada beberapa hal yang mesti disinkronkan untuk program ini. Hal ini dikatakan Bupati Minahasa DR Royke Oktavian Roring ketika melayat ke rumah duka Ibu dari Kadis Kesehatan Minahasa dr Maya Rambitan, belum lama ini.
Lebih lanjut, Roring mengatakan hal ini bukan hanya terjadi di Minahasa, namun seluruh daerah di Indonesia. Pasalnya, sistem yang baru ini mesti ada beberapa sinkronisasi item.
“Karenanya kami memohon maaf dan mengharapkan pengertian warga Kabupaten Minahasa terutama yang tertimpa peristiwa duka dan belum memperoleh santunan duka tersebut,” ujar Bupati.
“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah ada progres baik dalam sistem baru ini sehingga program-program bisa segera terealisasi,” terang Bupati ROR.
Sementara itu, Keluarga Kadis Kesehatan Minahasa, Denny Rumimper, menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah bersimpati dan berempati Buat keluarga. “Terima Kasih Bupati Minahasa bersama jajaran yang sudah datang memberikan penguatan buat keluarga kami, atas meninggalnya Mama, Oma kami, TUHAN Memberkati,” tukasnya. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional