Menu

Bupati Bolsel Terpilih Akhirnya Divaksinasi COVID-19

  Dibaca : 17 kali
Bupati Bolsel Terpilih Akhirnya Divaksinasi COVID-19

Sempat Ditunda Karena Hipertensi

BOLSEL– Bupati Bolsel terpilih Hi Iskandar Kamaru akhirnya bisa disuntik vaksin Covid-19. Iskandar menerima vaksinasi pertamanya di Puskesmas Momalia bersamaan dengan dosis ke 2 kepada para tenaga kesehatan.
Bupati Bolsel Periode 2015-2020, yang purna tugas 17 Februari ini, mengaku bersyukur bisa mendapat suntikan vaksin covid-19, setelah sebelumnya tertunda akibat hipertensi berdasarkan hasil skrining.
“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa disuntik Vaksin Covid 19 ditahap dua ini. Pada Vaksinasi tahap satu yang dilaunching¬† 1 Februari saya tidak divaksinasi karena tidak lolos skrining,” kata pasangan Wabup Bolsel terpilih Deddy Abdul Hamid ini.
Iskandar berharap, keikutsertaannya bisa meyakinkan masyarakat Vaksin Sinavac aman dan halal.
“Vaksin Covid-19 sudah melalui uji klinis dan mendapat izin edar dari BPOM dan MUI. Jadi, masyarakat tidak perlu takut,” ujarnya.
“Meski sudah menerima vaksin, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 harus tetap diterapkan dalam setiap aktivitas baik di dalam dan luar rumah,” tambah Iskandar.
Hal serupa disampaikan PLH Bupati Bolsel yang juga Sekda Bolsel Arvan Ohy. “Semoga vaksinasi ini bisa menumbuhkam optimisme masyarakat.¬† vaksin ini aman dan halal, karena sudah mendapat otorisasi dari Badan POM dan MUI,” kata Arvan, yang juga menjalani vaksinasi pertamanya bersama Bupati Bolsel terpilih.
Diketahui, selain bupati terpilih,vaksinasi
pertama juga dijalani Ketua TP-PKK Bolsel Ny Selpian Manoppo Kamaru,
Ketua DWP Bolsel Ny Teyke M Tentero, Kadis Kesehatan, Camat Posigadan, Kadis Kominfo Bolsel, Kabag Protokol, Kakan Kesbangpol serta Kasubbag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan. (lel)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional