Menu

Wali Kota Tomohon Teken Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

  Dibaca : 27 kali
Wali Kota Tomohon Teken Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk (kelima dari kiri) bersama Forkopimda memukul tetengkoreng menandai pencanangan zona integritas WBK dan WBBM, di Mapolres Tomohon.

TOMOHON-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH menandatangani pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Polres Tomohon. Penandatangan dilakukan di Halaman Mapolres Tomohon, Selasa(2/3/21). Wali Kota mengatakan, pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polres Tomohon patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi setsip lembaga dan instansi pemerintah. “Harapan kita bersama di tahun 2021 ini, Polres Tomohon akan masuk dalam jajaran kepolisian yang berpredikat  WBK dan WBBM, yang ada di Provinsi Sulawesi Utara,” kata Senduk.
Oleh karena itu, Ia mengharapkan kepada semua pihak yang hadir untuk semangat, karena menuju WBK dan WBBM itu tidak gampang.
“Kita harus benar-benar menekuni dan melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas ini dengan tetap mengedepankan kekompakan dan kerja sama tim,” ujarnya.
Ia menambahkan, pencanangan ini juga merupakan salah satu syarat dari penilaian mandiri reformasi birokrasi yang diamanatkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
“Reformasi birokrasi yang menjadi komitmen seluruh institusi beserta aparatur pemerintah dan pelayanan publik, yang dapat dinilai dari seberapa besar perubahan mendasar yang dilakukan secara bertahap, yang diharapkan mampu membentuk karakter aparatur birokrasi secara pribadi maupun kelembagaan,” kunci Senduk.
Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Ketua PN Tondano Nova Laura Sasube SH MH, Plh Kajari Tomohon James Pade SH MH, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan hadirin undangan.(elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional