Menu

WBK dan WBBM di Minahasa Harus Maksimal

  Dibaca : 41 kali
WBK dan WBBM di Minahasa Harus Maksimal
AKBP Henzly Moningkey

MINAHASA-Pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) Polres Minahasa harus maksimal. Mengingat adanya penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara yang mengatakan dari sinilah awal keberhasilan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu dengan baiknya pelayanan, masyarakat akan mengapresiasi kinerja polisi.
Menurut Kapolres Minahasa, Henzly Moningkey SIK sebagai pengayom masyarakat, polisi dituntut agar selalu mberikan yang terbaik dalam tupoksinya.
“Sesuai dengan penilaian dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara bahwa pelayanan kepada masyarakat untuk lebih maksimal demi tercapainya predikat wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani,” ujar Kapolres.
Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan komitmen tersebut merupakan awal di mulainya pembangunan Zona Integritas hingga tercapainya predikat WBK dan WBBM serta kegiatan membangun komitmen bersama antara Pimpinan, Jajaran Internal, dan mitra Kerja dalam mewujudkan Polres Minahasa bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN), dan pelayanan prima Kepolisian. “Dengan adanya integritas ini dalam mewujudkan Polres Minahasa sebagai wilayah yang bebas dari KKN, gratifikasi serta menjujung tinggi kode etik profesi dalam pelaksanaan tugas, melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat, serta tidak memunggut biaya diluar ketentuan perundang-undangan yang berlaku iitulah Komitmen yang kita ikrarkan saat ini,” tukas Kapolres. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional