Menu

Danlanud Sam Ratulangi Silaturahmi ke Markas Korem 131/Santiago

  Dibaca : 18 kali
Danlanud Sam Ratulangi Silaturahmi ke Markas Korem 131/Santiago

MANADO- Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI M Satriyo Utomo, bersilaturahmi ke Markas Korem 131/Santiago, Jalan Sam Ratulangi, Wenang, Kota Manado, Jumat (26/3/21).

Kunjungan tersebut disambut Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, di ruang kerja dengan suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut Danlanudsri Manado menyampaikan, maksud dan tujuannya berkunjung ke Markas Korem 131/Santiago yaitu dalam rangka untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru. “Hubungan tali silaturahim tetap terjaga dan terbangun dengan baik dalam menjaga stabilitas keamanan dan pertahanan di daerah paling Utara Indonesia yaitu Provinsi Sulawesi Utara,” katanya.

Pada kesempatan yang sama pula Danrem 131/Santiago menyampaikan harapan agar apa yang sudah terbangun dengan baik selama ini.Terkait soliditas dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan pertahanan wilayah yang kuat. “Kami ucapkan selamat datang, semoga kedepan soliditas yang sudah baik selama ini, semakin terpupuk dan dapat ditingkatkan demi mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya di daerah perbatasan di wilayah Sulut,” tutur Jendral Bintang satu ini.

Pertemuan berlangsung dengan suasana penuh ke akraban dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata berupa miniatur pesawat tempur oleh Danlanudsri kepada Danrem 131/Santiago. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional